Welcome To My Blog

Saya akan menjelaskan planning/rencana saya ke depan ingin menjadi apa, yang saya gunakan sebagai pemacu semangat saya dalam berkuliah dan semoga saya dapat mencapai semua planning saya sesuai dengan target yang saya harapkan. Amin

GRAFIK RENCANA KEHIDUPAN SAYA

Saya ingin menjelaskan grafik planning saya yang terhilat jelas pada grafik. Jadi, begini lah penjabaran rencana kehidupan saya dari tahun 2010 hingga 2040.

2010 => Pada tahun ini tepatnya bulan juli merupakan tahun yang sangat menyedihkan bagi saya. Jadi, jujur sebenernya pada saat saya kecil saya ingin sekali menjadi seorang dokter namun ketatnya persaingan dalam SNMPTN akhirnya saya harus mengubur impian saya menjadi seorang dokter. Dan, mulailah pada tahun ini mengenal, mempelajari, dan memahami apa itu Teknik Informatika yang terdapat di Universitas Gunadarma.

2011 => Mulai mengenal lebih dalam apa saja yang dipelajari di Teknik Informatika dan mendapatkan teman teman yang baik yang berasal dari daerah asal yang berbeda beda dan belajar bersama untuk mencapai semua tujuan dan merintis cita cita saya di bidang IT.

2012 => Menjadi Assistant Lab Komputer / Lab Fisika . Pada tahun ini juga saya juga ingin mencari beasiswa ke luar negeri.

2013 => Mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Oxford University jurusan Ilmu Komputer selama kurang lebih 5 bulan.

2014 => Lulus kuliah dari kampus Universitas Gunadarma dengan IPK 3.6 keatas (Amin ya Allah)

2015 => Setelah lulus, direkrut langsung di PT Hariff Daya Tunggal sebagai Programmer sekaligus merangkap menjadi database Engineering.

2016 => Melanjutkan sekolah dalam jenjang S2 di ITB.

2018 => Menikah dengan seorang wanita yang berakhlak baik, soleh, pintar, pengertian dan multi talent.

2019 => Direkrut oleh perusahaan Google.Inc dan tinggal sementara di USA selama 1 tahun.

2020 => Kembali ke Indonesia, dan diangkat menjadi Manager di PT Hariff Daya Tunggal.

2021 => Izin kerja selama 2 bulan untuk berlibur dengan keluarga untuk mengelilingi dunia bersama keluarga dan memberangkatkan Haji Orang Tua dan Mertua.

2023 => Bekerja sekaligus menghandel bisnis roti/bakery orang tua dengan citarasa roti yang luar biasa nikmatnya.

2025 => Direkrut oleh PT Telkom sebagai Manager.

2027 => Memiliki usaha Bakery sendiri yang telah menyebar luar di Indonesia dengan nama BunIce Bakery yang saya serahkan sepenuhnya ke istri untuk menghandelnya.

2030 => Pergi Umroh dan Haji bersama Istri.

2035 => Resmi diangkat menjadi CEO & Direktur PT Telkom.

2038 => Mendirikan sekolah sepak bola secara gratis di berbagai kota di Indonesia dengan nama SSB BunIce untuk memajukan sepak bola Indonesia.

2040 => Mendirikan Panti Asushan serta Panti Jompo di Indonesia.

Demikianlah planning / rencana perjalanan hidup saya, saya berharap semoga perjalanan hidup saya sesuai dengan planning yang telah saya buat. Namun, rencana – rencana diatas tidak dapat dilakukan dengan mudah maka dari itu dibutuhkan tekad yang bulat, kerja keras, dan rasa ingin tahu yang tinggi serta tidak lupa berdoa dan bersyukur pada Allah SWT untuk melancarkan dan memudahkan rencana ini agar sesuai dengan yang saya harapkan. Amin ya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.