Welcome To My Blog

Main futsal emang menyenangkan guys... hari ini ( sabtu ) sebenernya gw ada praktikum,, ehh..berhubung semua kegiatan di kampus di liburkan karena ada PILKADA jadi maen futsal deh sama anak - anak pinter, jago, hebat, kocak, keren dan berbakat yaitu anak - anak kelas 1IA05...ciakakakakakakkakak....
Tadi gw sama anak - anak maen 3 match...match pertama main jam 9 lawan anak IT juga tepatnya kelas 1IA** yang pada game sebelumnya kelas gw kalah 1 angka dari kelas mereka... tapi berhubung gengsi, temen - temen gw ngajakin replay ( bales dendam) soalnya masa sama kelas KR*C* gitu aja kalah...ciakakakakakakaak...
nah, petandingan di mulai dilapangan kesukaan gw yaitu rumput sintetis.. gw make baru baju BARCELONA soalnya gw maennya keren kayak Leo Messi...ciakakakakakakk...pertandingan belom ada 2 menit, ya gitu dah.. pemain mahalnya yang make baju barca langsung nyetak gol ciakakakakakk...pertandingan terus berjalan, skor waktu itu udah 4 - 2 buat keunggulan kelas gw terus lama - lama gw kecapean terus di ganti sama temen gw sebelum babak pertama selesai...
Wah,, gak beres tiba - tiba aja kelas gw dikit demi sedikit melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan..dan sebelum babak pertama selesai skor udah berubah jadi 4 - 4...babak ke dua berlanjut...
entah kenapa kelasan gw pada loyo gitu maennya yang akhirnya skor berubah sampe 4 - 7 buat keunggulan mereka...akhirnya ada salah satu temen gw yang kecapean yang akhirnya gw bisa maen buat bisa ngejar skor soalnya gw seorang striker... hahahaha... dan alhamdullilah wasyukurillah tiba - tiba gw mendapatkan ilham yang bisa nyetak gol demi gol sampe kelas gw unggul 8 - 7...Permainan kelas gw pun makin kompak n keren di pandang yang akhirnya kelas gw bisa membalaskan dendamnya dengan skor yang cukup telak 11 - 7...
yeahhh... menang juga..selain menang kelas gw juga bebas dalam penyewaan gor soalnya di awal - awal udh ada perjanjian klo tim yang kalah bayar sewa gornya...hahaha mayan maen gratis, dendam pun terbalaskan...
ciakakakaakkaakk....
next match main jam 12 lawan anak kampus *** ... yang akhirnya kelas gw kalah 9 - 11 soalnya bayarnya setengah - setengah sih jadi kelas gw maennya pada bercanda ( *sepik* ) hahaha....kalo alasan gw th soalnya lapangannya gak enak, tapi rata - rata temen gw pada seneng ama tuh lapangan ..ngehe..
last match atau game terakhir gw pada hari maen jam 1 lawan tim temennya temen gw dan lagi lagi maen di lapangan kesukaan gw yaitu lapangan dengan rumput sintetis.. dan gw pun bisa menunjukan ketajaman gw sebagai striker.. hahahahaha..tapi sayang bgt pas main hasilnya gak sesuai yang gw harapkan.. gw main parah bgt ( mandul ) mungkin dipengaruhi sama stamina juga yang banyak terkuras di game sebelumnya..berhubungan cadangannya banyak yaudah gw mulihin stamina dulu aja...biar kata semua temen - temen gw kecapean, meraka semua tetep semangat soalnya masa kalah lagi sih... dan karena semangat yang begitu hebat lagi lagi kelas gw unggul tipis 8 - 7,,, mantap.. alhamdullilah gw sedikit berkontribusi dengan nyetak 2 goal... hhehehe....
ya begitulah ceritanya, pokoknya puas dah waktu maen...lumayankan maen 3 jam bayarnya cuma 15ribu/orang...hhahahaha....
jadi, main futsal tuh solusi untuk menghilangkan kejenuhan soalnya di hari hari sebelumnya tugas yang di kash buaanyaaakk banget...jadi gw dan teman - teman butuh refreshing dengan cara bermain futsal...hahaha..
pokoknya maen futsal the best lah...

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.