Welcome To My Blog

Terkadang, kehidupan memang sulit ditebak. KLISE, bagai fatamorgana.
Ketika sudah hampir sampai yg akan dituju, seketika itu pula menghilang tak membekas, lenyap, hanya semu semata.

Namun tergantung dr bagaimana kita menyingkapinya.
Realitanya, bagi sebagian orang mungkin akan langsung putus asa & meratapi nasib yg ada.
Di sisi lain, lebih banyak pula yg justru lebih berusaha melawan fatamorgana kehidupan yg saat ini ada.

Sama halnya dgn mimpi.
Banyak orang yg menganggap mimpi itu ialah sebuah pengharapan dr ketidakpastian yg diberikan TUHAN.
Selama kita belum berusaha maksimal, rasanya TUHAN enggan mewujudkan mimpi itu untuk menjadikannya kenyataan.

Maka dari itu, marilah semangat para pemuda, bermimpi setinggi-tingginya dan terus berusaha utk melawan kerasnya fatamorgana kehidupan yg ada demi mewujudkannya menjadi realita.

Allah akan selalu menyertai hamba-Nya yg mau berusaha dan tak pernah kenal putus asa.

Mungkin disini saya hanya penulis pemula yg ingin membangkitkan semangat para pemuda penerus bangsa.
Inspirasi inipun tercipta pada saat saya sulit untuk bisa memejamkan mata hingga sampai pagi buta pd selasa lusa.
:D

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.