Welcome To My Blog

Sahabat memliki arti yang sangat banyak dan berbeda beda dan pastinya memiliki makna yg sangat menyentuh ketika kita ingat oleh sahabat kita karena hanya dia yang tahu kelebihan kita dan mau menerima kekurangan kita .Pada sahabat kita bisa bercerita, dengan kebahagiaan dan kesedihan yang kita alami, dengan tawa dan air mata. Canda serta tawa bisa kita lepaskan pada sahabat. Air mata juga bisa kita tumpahkan, atas kekhawatiran yang menyelinap di perasaan kita. Sahabat juga merupakan orang yang paling pandai dan paling jujur menanggapi profil diri kita. Sahabat juga dapat menjadi kaca diri kita untuk terus menata diri.

Seorang sahabat bisa menyembuhkan luka hati, selalu peduli terhadap kita, selalu memberi semangat dan terus memotivasi diri kita agar lebih maju.

Seorang sahabat selalu siap dengan tangan terbuka,untuk menghiburmu dan melindungimu dari marabahaya. Untuk membantumu menyimpan segala rahasiamu. Untuk menemanimu saat kau ingin bersenang-senang. Seorang sahabat selalu ada disampingmu, dalam suka dan duka.

Dalam saat bahagia atau penuh ketakutan. Selalu menyenangkanmu dan selalu ceria. Dan ikatan antara sahabat akan selalu abadi. thx ya pencerahannya :D

Semestinya, memang seperti itulah sahabat. Seseorang yang bersedia menyediakan telinganya ketika kita hendak berkeluh-kesah. Seseorang yang memberikan pelukan yang hangat untuk menguatkan diri ini ketika sedang terpuruk. Seseorang yang berani menampar pipi kita saat kita alpa. Meski tak selalu bersama, tapi ada perhatian lebih yang ditunjukkan. Itulah yang namanya sahabat!

Jadi, Please yaa maafin gw yaa, Gw emang bukan sahabat yang baik buat lu tapi gw akan selalu berusaha belajar dari kesalahan - kesalahan yang baru aja gw lakukan biar bisa sedikit lebih baik lagi dalam mengambil suatu keputusan. Semoga aja lu masih mau sms, chat, berbagi cerita, dan sebagainya sama gw.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.