Welcome To My Blog

haha,, ada bae dah judulnya .. gw adalah orang asli depok yang udah jadi takdir gw untuk tinggal di daerah "elit" ini .. Jelas aja, dari bayi sampe sekarang masih aja tinggal di depok.. gak sekolah gak kuliah masih aja di tinggal di depok. haha .. tapi gw bangga sama kota belimbing ini .. banyak banget kemajuan sekarang..hehe ...
Okeh,  gw bakal buktiin nih klo gw tuh bener bener asli orang depok. haha ..
Gw TK di TK syuhada yang letaknya cuma 500 meter dari rumah gw.. waktu kecil setiap gw mau menuju ke TK gw selalu menempuhnya dengan berjalan kaki dengan bercucuran keringat dan penuh perjuangan saking jauhnya itu Taman Kanak-Kanak .. haha .. Banyak banget piala di rumah gw waktu TK mulai dari juara I lomba 17 Agustusan, juara III lomba nyanyi, juara II sepak bola tingkat TK, dan masih banyak lagi (padahal mah udh kagak ada lagi .. haha sepik dikit). Okeh, setelah lulus dari TK gw mulai dah masuk SD (sekolah dasar). SD gw namanya SDN Beji 06 Depok yang merupakan SD dengan lulusan lulusan terbaik waktu di zaman gw .. (seriusan ini.. haha) . Jaraknya dari rumah gw sekitar 5 kiloan lah, gw menuju ke sana layaknya Lintang dalam film Laskar Pelangi yaitu menggunakan sepeda (klo temen temen sd gw ngomongnnya sepedah) . Pengalaman paling hebat gw di SD adalah rangking 3 besar waktu di kelas 3 SD, waktu kelas 5 gw udh masuk tim inti sepak bola tinggkat SD padahal saingannya anak kelas 6 semua .. haha .. mantap bukan .. dan akhirnya SD gw cuma bisa jadi Runner Up ( juara 2) dan gw waktu turnamen itu nyetak 4 gol dari 5 game .. hebat bukan .. haha ..
Nah, yang terakhir waktu gw kelas 6 gw lulus dengan nilai yang cukup sempurna dengan nilai 41.40 dari 5 pelajaran yang akhirnya gw bisa masuk ke SMP terfavorite di Depok yaitu SMPN 2 Depok.
hah, ngerasa pinter banget dah gw waktu SD, nyontek hampir gak pernah, PR slalu di kerjain, Jagoan Kelas.. gak kayak waktu SMP sampe sekarang.. cuma jadi benalu doang gw .. haha parah ..
Gak ada prestasi yang membanggakan gw di SMP terfavorite di depok ini, tapi gw dapet sesuatu yang sangat sangat berharga waktu kelas 3 SMP yaitu Terjalinnya sebuah persahabatan yang erat yang sampe sekarang gak ada yg bisa misahin persahatan gw sama mereka semua temen temen SMP gw .. haha T_T ..
O iya gw lupa , jarak smp gw dari rumah gw tuh sekitar 5 kiloan dah sama kayak gw SD, gw sekolah naik sepeda, tapi sepedanya bukan sepeda waktu SD udh ganti yang kayak sepeda BMX gitu dah .. haha.. tapi sayang sekarang udh ilang di embat maling .. DAMN !!
Okeh, balik lag ke iwaktu kelas 3 SMP, gw emang termotivasi banget buat lulus dan masuk ke SMA favorite di Depok yaitu SMAN 1 DEPOK (Smansa). Langsung aj dah, gw lulus dengan nilai 26,40 dari 3 mata pelajaran yang di UN in waktu SMP .. Beuhh, seneng banget tuh gw dapet nilai segitu, apalagi waktu wali kelas gw bilang "nilai segini mah PASTI bisa masuk SMAN 1 Depok ". Nah, langsung dah tuh gw sama nyokap menuju ke SMANSA buat daftar .. Kan, biasanya ada jurnalnya tuh buat liat nilai tertinggi dan terkecilnya berapa .. nah , waktu itu gw liat klo gak salah nilai terkecilnya masih 23,70 dan tertingginya 29,60 (klo gk salah). Yaudahlah, santai aja gw berhubung antrianya panjang jadi gw ma nyokap gw mutusin besok lagi aja deh daftarnya .. Langsung dah tuh gw daftar, di jurnal ada nama gw diurutan 200an dari 300 murid yang di terima dan mudahan mudahan aja gak ada yang daftar lagi biar gw bisa resmi dari murid SMANSA.. ehh,, gak taunya besoknya gw cek lagi sama nyokap gw "loh, kok ilang !!" kemaren ada di urutan 200 dah,, ehh,, gak taunya nilai terendahnya udh sampe angka 27,00 .. wah, KAGAK TERIMA GW !!! Skolah apaan nih cuma nampung murid 300 !! Nilai gw sebagus itu masih kagak ke trima ... DAMN !!!
Yaudah dah, gw cabut tuh berkas yang ada di SMANSA dan gw mulai mencoba merantau ke sekolah sekolah favorit di jakarta kayak SMA 8, SMA 28, SMA 38, SMA 34, SMA 109, dan SMA 97.. In
ceran gw waktu itu adalah 8, 28, sama 34 tapi sayang gw dari luar jakarta jadi quota nya lebih dikit buat daftarnya .. jadi, sistemnya 70% dari smp jakarta, 20% test masuk, 10% smp luar jakarta.. Nah, pertama gw ke SMA 8 dulu tuh, ee busett paling rendah nilainya 28,an.. parah parah .. 8 pupus, trus gw ke 28 , sebenernya sih bisa masuk klo gw dari smp jakarta, tapi apa daya gw kan dari smp depok jadi quotanya kecil jadi gak brani dah gw takut di depak ntar masuk swasta malah, nah terus yang terakhir gw ke SMA 34.. halah, nasibnya sama bae kayak yg 28 klo gw taro itu berkas ntar gw kedepak malah gak sekolah di Negeri gw .. DAMN !!.. Yaudahlah, dengan ikhlas gw merelakan 3 SMA itu kembali ke SMA SMA di daerah Depok yang akhirnya terpilihlah SMAN 5 DEPOK yang merupakan SMA terluas di badingkan dengan SMA SMA di depok lainnya ..
Di sini adalah bisa di bilang masa suram gw, dimana gw menjadi seperti benalu yang tak tahu malu..
gak bisa apa apa gw di SMA gw , yang bisa lakuin cuma nyontek nyontek dan nyontek tapi dengan cara itu gw waktu kelas 1 semester 1 bisa masuk 10 besar loh.. tapi kebelakangnya beuhh.. boro boro 10 besar, 20 besar aja udh bersyukur gw .. haha .. parah ..
O iya, jarak SMA gw dari rumah gw sekitar 9,5 km, coz gw ngukur pke speedometer yang ada di motor gw, yaitu Jupiter MX .. haha.. Gw SMA di beliin motor ma bokap gw soalnya klo naik angkot boros dan bisa telat karena jauh dari rumah sekolahnya .. haha ..
Balik lagi ke masa SMA gw, dimana kata orang orang adalah masa masa paling indah dan tak akan terlupakan.. hhe .. Di kelas 2 , gw duduk di kelas 11 IPA 5 yang merupakan kelas paling solid versi gw soalnya anak anaknya itu loh,, GOKIL ABIZZ dan selalu ada tawa setiap hari .. haha..
tapi, karena keseringan bercanda jadi suram dah gw .. padahal semeter1 kelas 2 gw rangking 10 tuh eh pas semester 2 nya turun jadi 21 .. parah bet parah .. haha
dan akhirnya gw harus pisah kelas dengan mereka semua dan memasuki suasana baru di kelas 12 IPA 5.. Tapi, ternyata di kelas ini, gak jauh beda sama waktu di kelas 2.. anak anaknya asik juga kok..
dan untuk masa masa kelas 3 ini bisa di baca di sini .. haha ..
Udh lah tuh, gw akhirnya sekarang kuliah di Gunadarma, gw nambil jurusan IT.. nan, klo tentang masa masa di gundar bisa di liat di mari !!! .. haha ..
Nah, sebenernya ini cerita maksudnya pengen ngasih tau sebenenrnya dari TK sampe KULIAH itu gw gak pernah ngelewatin yang namanya RAMBU RAMBU LALU LINTAS ( Lampu Merah) .. haha .. di sekitar depok mulu... ehh tapi malah melenceng ngalor kidul kemana tau dan terbuatlah cerita di atas .. haha

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.