Welcome To My Blog

Sebelum ngerjain tugas wawancarain orang, mending gw wawancara diri sendiri dulu deh atau bisa dibilang introspeksi diri. Nah, sebelumnnya udh pada tau belom maksud dan tujuan dari wawancara ? Nah, menurut gw dari beberapa sumber yang gw baca, Wawancara adalah percakapan antara dua orang atau lebih dan berlangsung antara narasumber dan pewawancara.  Tujuan dari wawancara adalah untuk mendapatkan informasi di mana sang penanya melontarkan pertanyaan-pertanyaan untuk dijawab oleh orang yang ditanya. Wawancara di bawah ini adalah wawancara antara saya dan gw. Saya adalah orang yang ramah dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi sehingga banyak bertanya sedangkan gw adalah orang yang bernama Dimas yang ingin di jadikan narasumber. Mohon di simak yaa.. hehe..

Saya :  hallo dimas apa kabar ?
Gw : kabar baik, ada apa ya ?
Saya : bisa di wawancara sebentar gak ?
Gw : silahkan !! dengan senang hati ..
Saya : ngomong - ngomong lu kuliah dmana sekarang ?
Gw : di gunadarma
Saya : jurusan apa ?
Gw : IT (teknik informatika)..
Saya :  wew,, anak IT toh.. calon programmer nih ?
Gw : haha .. amin ..
Saya : Klo gak salah bahasa pemrograman kan ada banyak banget tuh, nah yang paling lu kuasain apaan ?
Gw : hmmmppp,, gak ada kayaknya ... hehe ..
Saya : loh kok bisa, kan anak IT ?
Gw : Jujur aja nih ya, susah boy banyak coding n sintak yg harus di apal klo salah dikit aja bisa gak jalan tuh program ..
Saya : Terus gmana solusinya?
Gw : Ya gw harus berusaha semaksimal mungkin lah ..
Saya : O iya, gmana suasana di kelas lu ?
Gw : haha,, asik banget semua temen temen gw di kelas .. Mereka semua tuh yang bikin gw semangat ke kampus .. hehe ..
Saya : klo di luar kelas / kampus gmana ?
Gw : tetep kompak lah, solid bgt kelas gw .. bruntung gw bisa masuk kelas 1IAO5 (kelas gw)..
Saya : Di kampus kan ada berapa kelas IT nya ?
Gw : banyak ,, 20 an klo gak salah ..
Saya : bah,, sekelas brapa orang ?
Gw : 40 - 50 an lah .. 
Saya : Gila,, saingan di dunia kerja ntar dari kampus lu aja ada 1000an blom lagi dari luar kampus lu , Lu gak takut kalah saing dari mereka apa ?
Gw : Klo masalah itu mah bisa di lihat dari usaha gw dari sekarang.. klo gw nya males malesan ya gak heran klo nanti bakalan nganggur, tapi gw harus optimis lah dan siap pesaing berat mereka di dunia kerja gw nanti .. hhe ..
Saya : Sampe saat ini lu punya kelebihan apa dari orang lain ?
Gw : haduhh,, sedih gw juga klo di tanya kayak gini .. klo masalah ini biar orang lain aja dah yg nilai.. hehe ..
Saya : Apa lu ngerasa udh jadi orang sempurna sekarang ?
Gw : haha,, ngaco lu .. gak ada boy orang yang lahirkan sempurna tanpa cacad .. semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing masing .. Tapi, klo menuju kesempurnaan baru dah banyak .. smoga aja gw termasuk orang orang yang semangat dalam menuju kesempurnaan .. 
Saya : amin dah ..haha .. Menurut lu, orang yang berpengaruh dalam perjalanan hidup selama ini siapa si ?
Gw : yang jelas orang tua gw sama kakak adek gw lah ( keluarga).. Klo gak ada mereka gak punya motivasi hidup gw .. Selain mereka , temen temen gw juga terutama sahabat sahabat gw yang slalu dukung dan saling bantu dalam menuju kesuksesan ..
Saya : O iya, yang lu jadiin panutan hidup lu slama ini siapa dan lu pengen jadi kayak siapa ?
Gw : haha,, siapa yaa ? mungkin bokap gw kali coz beliau itu seorang pekerja keras dan selalu banting tulang buat nyekolahin anak anaknya .. Gw mau jadi siapa ya ? klo diandai andai mah gw mau kayak Bill Gates lah.. Duit ngalir terus tiap detik .. gw juga mau klo gitu mah tapi sekarang gw milih jadi diri sendiri aja deh.. Gw bangga atas apa yg miliki walopun masih banyak kekurangan.. hehe..
Saya : wahh , mantep lah.. sukses deh klo gitu...o iya hobi lu apa si ?
Gw : amin ya allah.. hobi gw sepak bola, futsal, renang, badminton, pokoknya berbau olahraga gw seneng dah .. haha ..
Saya : O iya ngomongin sepak bola, btw tim favorit lu siapa ?
Gw : I like this question !!  haha ... Tim favorit gw jelaslah CHELSEA !! tim paling sempurna didunia versi gw .. pokok KTBFFH CTID dah ..
Saya : apaan tuh KTBFFH CTID ?
Gw : Keep The Blues Flag Flying High Chelsea Till I Die ... haha .. CHELSEA is the bestlah pokoknya ..
Saya : Pemain favorit lu siapa ? klo di chelsea siapa ?
Gw : Pemain favorit gw adalah Lionel Messi ,, dan klo favorit gw di CHELSEA is Fernando Torres ..
Saya : Posisi klo main sepak bola or futsal apa ?
Gw : posisi gw Striker boy.. gini gini gw striker andelan kelas gw loh .. hahaa..
Saya : Udh dulu deh wawancaranya,, kapan kapan lanjutin lagi okeh... Thx...Smoga sukses dalam kuliah, karir, dan segalanya lah pokoknya .. hehe .. amin ..
Gw : Siipp dah,, gw siap kok di wawancara lagi .. Amin Ya Allah,, thx yaa ..

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.