Welcome To My Blog

Baru kali ini gw punya temen kayak gini, itu orang gak punya otak apa yaa gak bisa bedain mana yang namanya bercanda sama engga . Bener bener aneh dan lain dari pada yang lain nih orang. Paling males gw klo ada tugas kelompok terus sekelompok ma si an**** itu. Udah Egois, Sok pinter, Belagu lagi.. ( FUCK) !!! Paling kesel gw ama orang yang kayak gitu.. Mudah mudahan tu orang bisa ngerubah sikapnya,  ditemenin aja udh beruntung tuh orang kayak gitu.. Klo gw orangnya tegaan mah udh gw gampar bolak balik tuh orang.. jelas aja gw kesel,seumur umur baru nemuin 1 orang yang kayak gini jadi keselnya sampe ubun ubun gw.. Kapok dah gw sekelas lagi ma tuh orang.. ampun ampun,, Klo udh liat orangnya, udh bad mood gw.. apalagi klo udh bacot n nanya nanya dosen beuh tambah kesel gw..
Berterima kasih harusnya lu sama temen temen lu yang udh mau jadi temen lu,,
Klo gak lu rubah tu sikap dari sekarang, gw jamin bakal susah lu kedepannya.. Gw yakin di kelas gw bukan gw doang yg ngerasain tapi banyakk !!! Sukur sukur lu baca dan tau ni tulisan gw tujuin ke siapa !!

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.