Welcome To My Blog

Susah banget sih jadi orang bener .. gw pengen banget dah dalam 1 hari kagak ngomong kotor atau jorok. Nah, biasanya ucapan ucapan yang gak pantes dilontarkan itu muncul waktu lagi becanda, iseng isengan, dan tanpa gw sadari tiba tiba gw ngucapin kata kata yang gak layak di ucapkan itu. Nah, kata kata kotor yang biasanya gw ucapin ada 3 kata , yaitu ta*, anjin* dan bab* !!! damn ... Susah banget dah dalam sehari gw gak nyebutin kata kata itu .. pasti pada saat tertentu salah satu dari ke 3 kata di atas itu keluar ..
Nah,, gw minta sarannya dong dari para pembaca yang sengaja atau pun tidak sengaja masuk ke blog ini dan ngebaca tulisan ini .. Sebenernya kata kata apa aja si yang pantes di sebutin tapi sopan dan enak buat di ucapin buat gantiin ke 3 kata kotor diatas yang sering gw ucapin itu ??
Thx !!!

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.