Welcome To My Blog

Mulai senin besok adalah minggu paling menguras otak buat UTS dan menguras tenaga buat HIMTI. Focus gw jadi ke bagi 2 antara UTS dan Turnament HIMTI yang di gelar berbarengan sama UTS pada tanggal 26 s/d 28. Tapi yang jadi masalahnya itu Mata Kuliah yang mau di UTS in dalam 3 hari berturut turut adalah Fisika & Kimia, Algoritma, dan MatDas. Haahh,, kesel banget gw tuh sama 2 dari 3 mata kuliah itu ( Fisika & Kimia sama Matdas), bukan sama mata kuliahnya tapi sama dosen pembibingnya. Tapi masa iya gw gak belajar karena gak ngerti ? taruhannya IP boy !! Gw gak mau dah klo IP sampe turun, soalnya gw udah kuliah di Univ. swasta masa iya IP masih kecil juga. Gmana mau bersaing sama yang dari Univ. negeri yang ternama nanti ? Jadi, intinya Focus ke UTS dulu aja deh, HIMTI kan tim klo UTS pribadi dan buat masa depan juga. Tapi, gw sama anak anak kelas udah main bareng, latihan bareng, kalah menang bareng, masa iya gw rela klo tim gw gak juara. Panitianya juga sih nih yang bedul, naro ngadain acaranya pas lagi UTS, pas selesai UTS kek, masa gak bisa ngatur jadwal gitu doang. Klo gak ngikut HIMTI sayang banget soalnya gw sering latihan or sparing tuh buat persiapan klo ada HIMTI Cup. Tapi, tetep dah UTS di nomor 1 kan. Mau dibilang sok pinter kek, sok bisa kek yang penting gw usaha semaksimal mungkin dah buat UTS soalnya jenis soal UTS tuh essay, materinya banyak lagi. Mau nyontek pas ujian juga susah, soalnya essay. Tapi, yang paling penting jangan kalah sebelum perang dah, gw optimis bisa bagi dua duanya. Sukur sukur UTS lancar & HIMTI jadi juara.. Amin Ya Allah..
Udah lah, gw juga bingung apa untungnya nulis ini tulisan dimari terus mau gw kasih apaan nih judul tulisan. Daripada bingung mikirin judul mending gw belajar FisKim dulu dah. Halah gak penting juga gw pke laporan klo mau belajar FisKim. Tau ah pusing gw nyari kata kata penutupnya, tapi gw bingung jari gw malah nurut aja disuruh ngetik apa yang lagi gw pikirin. Sampe kapan ini berentinya? Gw mau belajar woi !! Matiin Facebook, Twitter sama Blog lu lah.. kampretlah !! Damn !!
Hahaha ..

1 komentar:

wei dimas, blog ini, keren jg, ada di urutan ke empat di search list google..haha

selamat selamat

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.