Welcome To My Blog

Ku tahan sakitku meskipun perih, dan berusaha tetap tertawa
Demi mu sahabatku, ku pendam derita ini
Ku menangis tanpa air mata, menguatkan raga ini yang semakin rapuh
Ku coba tegar hanya demi mu, bahkan ku rela menyiksa batinku
Asalkan kau bahagia sahabatku .. :D


Sebab, sahabat adalah
orang yang mau memahami saat kita berkata " haha, sori ya salah gw "
menunggu saat kita berteriak " tungguin gw dong "
manangis bersama saat kita mengadu " lagi ada masalah nih gw "
tak punya dendam saat kita bilang " bawel lu, berisik lu, bodo amat, emang gw pikirin, cukup tau gw "
selalu membantu saat kita meminta " tolongin gw dong "
dan masih bisa tersenyum meskipun kita bilang " lagi males gw "


Jadi, sebaiknya sahabat itu kayak Sampoerna Hijau  " gak ada lo gak rame "
dan gak jauh beda sama Fruit Tea  " seru buat seru seruan "
dan juga bisa bikin kita kayak Mizone " be 100% "
selain itu, klo udah sama sahabat hidup terasa seperti Beng-Beng " asyik berat "
dan kayak Chitato banget deh " life is never flat "


Maka dari itu,
Tegurlah aku di saat mulai sombong
Tegurlah aku di saat mulai melupakanmu
Tegurlah aku di saat mulai berubah
Tegurlah aku di saat menyakitimu

karena, aku tak mau tak mau kehilangan sahabat seperti mu..

Dimas Dwi Permana .. ingatlah nama itu .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.