Welcome To My Blog

Lapangan di GOR GS (Golden Stick) hari ini lagi gak bersahabat banget nih.. Tadi, padahal waktunya buktiin skill dan berharap bisa jadi Top Score tuh eehh tapi gak bersahabat bener dah.. apes apes !! banyak ngehasilin peluang doang tapi gak gol gol !! damn !! what`s wrong with me ?? haha .. gara gara gw pertandingan pertama tadi jadi seri dah.. tapi gak apalah kan udah gw tebus pas di pertandingan ke dua, tapi itu juga cuma assist sih tapi berguna banget itu assist dari gw buat gol pembuka yang di cetak sama temen gw "adith".. haha tapi ett dah ngapa jadi kebanyakan tapi nya gw ganti dah, namun tetep aja gw gak gol in padahal udah menang 3 - 0 tuh, tapi gw gak gol in satu pun !! arghhh .. Tapi, masih ada 2 game besok .. gw akan berusaha sebaik mungkin dah buat mecahin telor, masa iya klo sparing nyetak gol tapi giliran ada event event kayak gini gak gol in.. payah dah .. haha
Okeh, lanjut ke UTS barusan yaitu fisika dan kimia .. haha .. Gila gila berasa paling pinter banget dah gw di kelas pas UTS fisika, haha dari 5 soal gw isi semua tuh jawabanya TAPI !!! GW NGASAL SEMUA !!! haha .. TOLOL !! asal ada angka di soal terus yang diketahui sesuai sama rumus yaudah tanpa pikir panjang lagi gw masukin aja tuh angka angka sesuai rumus yg gw apal bodo amat jawabannya bener apa salah yang penting gw udah usaha .. masa tega banget tuh dosen gak ngasih gw ongkos jawab klo salah.. belajar dari pengalaman matdas di semester 1 aja gw, soalnya waktu UTS matdas semester 1 kmaren klo gak salah ada 10 soal, nah klo bener nilainya 10, nah gw waktu itu ngisi 7 nomor doang soalnya waktunya mepet banget (haha sepik dikit padahal udh stuck itu) .. Ehh, pas di bagiin nilainya nilai gw kan GOCAP (50) nah dari 7 nomor yang gw isi itu 3 nomor bener nah yang 4 salah.. harusnyakan nilai gw 30, eh gak taunya yg salah dikasih nilai 5.. lumayan dah .. jadi 50 dah tapi tau gitu gw isi smuanya dah walaupun ngasal jadi 65 dah tuh nilai gw dan gak bakal ada nilai C di IPK gw .. haha .. Nah, tadi fisika kan gw ngasal smua tapi gw isi smua, jadi klo cuma 5 nomor paling klo bener 1 nomor 20 klo di isi tapi salah 10.. ya lumayanlah GOCAP (50) nilai gw klo salah semua .. haha bangga banget dah gw !! DIOT !!
Nahh, kalo yang kimia mah mendingan dah .. klo rezeki bisa dah nilai gw 90 tuh (amin ya allah) tapi paling pait paling dapet 70 .. gpp dah .. hehe ..yang penting jgn sampe di bawah 70 dah ..
Udah dulu ah, mau belajar pascal dulu bener bener biar besok gak ada lagi jawab asal asalan dan di lanjutkan istirahat buat besok turnament lagi .. haha ..
Gw hanya butuh 1 gol pembuka dari gw biar insting gw sebagai mesin gol kelas balik lagi !! Fernando Torres banget dah nih kalimat haha ..

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.