Welcome To My Blog

Kuliah itu capek !! Bosenin !! Gak  Penting !! kata siapa ??

Kehidupan di perkuliahan memang sungguh melelahkan, mulai dari tugas – tugas yang menumpuk dan harus di kumpulkan dalam jangka waktu yang sedikit, banyaknya praktikum yang harus diikuti, dan kurangnya waktu tidur yang digunakan untuk mengerjakan laporan – laporan yang akan di kumpulkan untuk mengikuti sebuah praktikum.

Memang semua itu, sungguh melelahkan, tapi itu semua demi masa depan. Persaingan di dunia kerja nanti pastinya akan lebih melelahkan daripada suatu diatas. Jujur saya sendiri masih takut apabila saya nanti sulit dalammencari pekerjaan yang dikarenakan banyaknya persaingan dalam bidang IT yang saya tekuni di kampus. Banyak sekali bahasa pemrograman yang telah diajar oleh dosen – dosen dari sejak dari semester 1 ada JAVA, Qbasic, Python, Pascal. dan Delphi. Nah, jika dikatakan dengan jujur, saya sendiri masih belum menguasi sepenuhnya 5 bahasa pemrograman diatas.

Saya selalu berusaha untuk menguasai 1 dari 5 pemrograman tersebut namun semua itu terganggu dengan rasa MALAS dan kurangnya rasa ingin tahu saya dalam memahami pemrograman tersebut.  Banyak sekali hal – hal yang membuat munculnya rasa malas pada diri saya ini. Sebagai contoh begitu banyaknya dunia maya yang menggoda hati saya ini umtuk mencobanya seperti PS3, dan Game Online. Hal itu, menurut saya terjadi karena factor lingkungan pergaulan kita masing – masing.

Nah, akan tetapi dalam pergaulan itu kita harus menghindari hal – hal negative yang tidak perlu untuk diikuti seperti apabila semua teman kita merokok maka kita yang tidak merokok tidak perlu JAIM dan menjauhi mereka yang merokok karena tidak semua orang yang merokok itu memiliki kepribadian yang kurang. Mereka semua memiliki tujuan yang sama yaitu SUKSES setelah lulus dari masa perkuliahan ini. Jadi, kita tidak boleh membeda bedakan teman dan yang terpenting adalah menjauhi hal – hal yang kurang baik untuk dilakukan yang dapat merugikan diri kita sendiri.

Jadi, seharusnya kita sebagai mahasiswa tetaplah bersyukur karena banyak sekali diluar sana yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi namun masalah ekonomi tak mendukungnya. Jangan sampai kita yang kuliah ini menjadi pengguran. Orang tua kita menyekolahkan kita dari TK hingga Kuliah ini dengan cara banting tulang dan bekerja keras agar anaknya bisa menjadi anak yang pintar dan berguna. Mari sama – sama kita berjuang, bekerja keras, menghindari rasa malas untuk menuju satu impian yaitu mencapai kesuksesan. Nothing is Impossible !!! Semua pasti bisa terjadi ..

0 komentar:

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.