Welcome To My Blog

Kita semua terutama yang baca tulisan ini pasti punyalah yang nama teman, kawan, sahabat dsb.. Gw disini hanya mau sharing doang atas beruntungnya gw punya temen yang baik, peduli, tanpa pamrih, dsb yang gak bakal gw lupain sampe tua nanti dan pastinya bakal gw ceritain ke anak cucu gw nantinya..  Menurut gw pribadi sih yaa, Teman itu adalah sebuah keluarga kedua bagi kita dan seseorang yang selalu siap membantu kita dikala kita sedang sedih, susah, dan juga bahagia.Teman, kawan ,dan sahabat itu beda cuy, jadi menurut gw :

Teman itu adalah orang yang selalu ada disaat kita sedih maupun bahagia tapi dia hanya mendengar tanpa mengambil serius atau hanya sekedar peduli terhadap kita. Tapi teman tak sedekat sahabat. Teman apa teman, sahabat atau kawan. Itu semuanya berkaitan. kalo teman, mungkin hanyalah teman biasa, yang engga terlalu penting dalam kehidupan kita, hanya sebagai pelengkap dan membantu proses sosialisasi dalam perjalanan hidup ini, dan jika karena kita adalah manusia yang tergolong manusia social dimana kita semua pasti butuh bantuan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Nah, kalo Kawan itu gak jauh beda sama teman tapi dia punya rasa peduli yang cukup dan bisa dibilang hanya sebagai teman maupun sebagai sahabat. Kawan dalam makna bahasa indonesia bisa dikatakan posisi penyeimbang atau balance antara sahabat dengan teman.  Kawan memang dikategorikan sederhana, hanya sebatas kenal dan paham akan diri kita namun tak sebanyak-banyaknya akan membantu, karena ia sedikit tidak penuh dalam ikatan batinnya. Kawan bisa saja jauh dari kita, dan berbeda dengan sahabat yang mengerti sedalam-dalamnya tentang diri kita, dan mau membantu sepenuhnya untuk bersama-sama menyelesaikan suatu masalah hingga tuntas.

Sahabat, sahabat bukanlah teman ataupun sekedar kawan. Walaupun semua itu bisa dibilang satu bahasa yang punya arti yang sama. Namun itu semua memiliki makna yang berbeda. Sahabat adalah orang yang selalu ada disaat kita senang maupun sedih dan perannya bisa melebihi saudara kandung sendiri maupun keluarga. Apa yang kita alami pasti dia turut merasakannya juga, misalkan kita lagi sedih, susah atau sedah tertimpa hal buruk secara spontan pasti dia merasa khawatir dan punya rasa peduli yang tinggi dan begitu selaiknya ketika sedang senang ataupun bahagia. Semua yang dilakukan bersama sahabat pasti akan terlihat beda apabila dilakukan oleh teman maupun kawan. Dia pasti selalu ada waktu untuk berkumpul apabila sudah tidak lama bertemu dan merupakan tempat curhat atau bercerita secara blak blakan tanpa harus ada yang dirahasiakan karena dia juga mengerti dan paham akan makdud kita. Maka dari itu, jadikanlah diri anda sebagai sahabat orang lain karena sahabat adalah bukan hanya sekedar teman ataupun kawan, tapi lebih dari pada itu.

Nah, gw mau berbagi 10 lagu tentang pertemanan yang sering gw dengerin n klo dinyanyiin pasti kita selalu inget sama temen, seperti :

1.    Shiela  On 7 – Sebuah Kisah Klasik
2.    Shiela  On 7 – Sahabat Sejatiku
3.    Nidji – Arti Sahabat
4.    Audy – Untuk Sahabat
5.    Bondan ft Fade to Black – Kita Untuk Selamanya
6.    Padi – Sobat
7.    Sindentosca – Persahabatan bagai Kepompong
8.    Lenka – Trouble is a friend
9.    Project Pop - Fun with Friend
10.    Nidji – Arti Sahabat

1 komentar:

membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

Posting Komentar

`


Click !!

Selamat Datang Di Blog Saya

Thank you for visiting ..

Mengenai Saya

Foto saya
Gw adalah mahasiswa S1 jurusan IT di gunadarma.. gw itu orangnya gak suka cari masalah, agak ngeselin, baik hati dan tidak sombong, engga mau ribet, santai, ya gitu dah pokoknya... hhe.. hal yang gw senengin / hoby gw : Berenang, Main PS3 ( yang maen PES klo mau di bilang jago, kalahin gw dulu), Ngumpul Bareng Temen, Ngenet, Main DOTA, Badminton, Futsal, Jalan - jalan, pokoknya yang seru2 dah..

=> Calendar <=

=> Hour <=

Jadwal Shalat

Apa Mata Kuliah Favorit Anda ?

Website Universitas Gunadarma

Lucu n Kocak :D

Favorite gue nh !!!

Favorite gue nh !!!
"The Blues" CHELSEA !!

COLDPLAY - VIVA LA VIDA

New Found Glory - Kiss Me

Para Pengunjung Blog Gue !!

Followers

Kutipan favorite...

"Jangan pernah mengaku kalah, meski kelihatannya hal itu tidak dapat di hindari"

TOP ARTIKEL

Diberdayakan oleh Blogger.